Jumat, 19 Juni 2015

Nutirisi untuk Membantu Perkembangan Otak Anak

Nutirisi untuk Membantu Perkembangan Otak Anak,- Seng atau Zinc (Zn) bertangung jawab pada sejumlah fungsi yang berbeda dalam tubuh manusia dan membantu merangsang aktivitas kurang lebih 100 enzim yang berbeda. Hanya dengan mengkonsumsi asupan yang sangat kecil dari Seng dapat memberikan manfaat yang besar pada tubuh.

Zinc (Seng) penting untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat, baik dalam proses sintesis DNA ataupun dalam meningkatkan pertumbuhan sehat selama masa kanak-kanak dan juga efektif sebagai penyembuh luka. Kekurangan Seng akan membuat kemampuan fisiologis berbagai organ dan jaringan menjadi tidak normal yang kemudian akan menimbulkan kondisi seperti menurunnya kinerja otak, menurunnya kekebalan tubuh, menurunnya nafsu makan, dll.

Ramuan Zinc (Seng) dalam Zinc Tablet (For Children)


Dalam memenuhi kebutuhan Seng dalam tubuh, Perusahaan herbal terbesar Green World melahirkan suplemen kesehatan dengan kandungan gizi dan nutrisi lengkap untuk anak bernama Zinc Tablet (For Children). Terbuat asli dari Seng laktat dengan daya penyerapan tinggi sehingga mudah dicerna dan bekerja dengan cepat pada tubuh anak.

Khasiat dan kegunaan Zinc Tablet (For Children)
  • Meningkatkan IQ anak dan memacu pertumbuhan. 
  • Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
  • Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan remaja dan memelihara daya penglihatan.
  • Mencegah jerawat dan ulkus rongga mulut. 

Cara Konsumsi : Kunyah (isap) 1 tablet setiap harinya.
Isi : 30 tablet

Hadirnya Zinc Tablet (For Children) ini memudahkan anda dalam mendapatkan asupan Seng laktat yang sangat dibutuhkan terutama bagi si kecil yang sedang dalam proses perkembangan dan pertumbuhan. Zinc Tablet (For Children) juga bisa anda dapatkan dengan mudah dengan harga yang terjangkau pula.

Cara Pemesanan Zinc Tablet (For Children)


Bagi anda berminat untuk memberikan asupan Zinc yang tepat guna membantu perkembangan otak anak pada si kecil dengan Zinc Tablet (For Children), silahkan lakukan pemesanan sekarang juga. Caranya, anda hanya cukup mengirimkan SMS sesuai dengan format pemesanan berikut ini :

VT-ZT : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon 
Kirim ke 085.223.808.444 

Contoh : VT-ZT : 2 botol : Ibu Rani : Jl.Tamansari no.24 Kel.Sambongjaya Kec.Mangkubumi Kota Tasikmalaya : 085.223.333.xxx

Ingat ! kode VT-ZT wajib anda cantumkan pada setiap pemesanan Zinc Tablet (for children)! jika tidak, mohon maaf pengiriman barang tidak bisa kami proses.

Daftar Harga Zinc Tablet (For Children)

Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
Zinc Tablet (For Children) Rp.109.000,-/botol (isi 30 tablet) *harga sewaktu-waktu dapat berubah Ongkir Sesuai tarif JNE *1 kg

Transfer Pembayaran ke salah satu rekening bank di bawah ini : 



Perhatian !
  • Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama NANI !
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Baratm kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery). 
Terimakasih atas kunjungan anda, semoga Nutrisi untuk Perkembangan Otak Anak dengan Zinc Tablet (For Children) dapat menjadi rekomendasi terbaik untuk si kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar